Thursday, September 01, 2005

lagi males update blog?

hmm. bukannya males siy
tapi berhubung inet di warnet lemot n di kantor juga lagi sok bizzy.. ya jadinya ga keupdate update deh
lagian nih blogger kenapa sih.. mau posting aja susah banget masuk menu create postingnya.. nyebelin deh

hari ini lagi rekap absen nih.. lemburan dikit lagi..hehehe.. gapapa siy.. nyantai aja

trus palagi ya.. ntar sore rencana mo pulang cepet.. istri mo periksa ke dokter soalnya
hmm
wah dah lebih dr sebulan ya usia pernikahan saya dng maya.. hehehe..

masih muda banget.. masih dlm proses pembentukan keluarga samara.. iya ga sih ^^
semoga saya bisa terus menjadi suami yang mampu berbuat adil secara Islam kepada istriku.. dan menjadikan keluarga saya keluarga yang berlandaskan prinsip prinsip Islam di dalamnya.. agar mendapat keridhoan-Nya.. Amien

Islam is MyWay

3 comments:

Anonymous said...

huehuehue...
amiinnn dech...

moga2 jadi keluarga yg sakinah...
ntar anak loe...biar gw yg didik :D
huakakakakak...

gw jadiin tenaga ahli komputer terbaik dech... *ngimpi deh
wh...lemod nih mas disini

Anonymous said...

Duch pasangan yg lg "anget2"nya nich,,
bagi2 donk "jurus"nya biar slalu harmonis ... he3
Kl sayang anak ,, Jgn mau dididik ma Aray ntar anak lw bisa chating trus 24 jam
wakakakakkakakakaka

Anonymous said...

haks haks,,, kasih combantrin dong inetnya ^___^

moga jadi kluarga yg sakinah..
bener, jgn dikasih deket2 sama aray..
huehuehuehue