Tuesday, August 23, 2005

My Sassy Girl Chun-Hyang


hmm masih tentang my sassy girl
tapi kali ini serial tv nya yang sedang tayang di indosiar jam 5 sore
hehe

Sassy Girl Chun-Hyang
serial tv terbaru dari korea
hmm skarang di indosiar nayanginnya drama2 korea nih.. drama2 jepangnya mana lagi ya
hehe.. tapi gpp.. drama korea satu ini asik juga tuk di tonton
palagi sepulang ngantor.. bis cape2.. nonton serial ini lumayan bikin fresh lagi..
lucu siy.. istriku juga suka.. jadinya nonton bareng deh.. :)

buat istriku.. yank.. kita pose kek gini yuk..hehehe

10 comments:

Anonymous said...

kpd yach film seri2 asia ga ada yg ditayangin malem ... gw kan ga bs nonton T_T

Anonymous said...

hahaha, gw dah bosen liat orang korea mas jo
di app gw isinya orang korea semua. akakakak, parah
brisik banget dah

Anonymous said...

hueheueheue...
korea aja dibanggain loe...
liatnya aja dah ilfil...huakakakakak...

mendingan juga nonton Inter maen :D

Anonymous said...

duh susah ya.. hari genee masih sara.. childish aja sih lo ray

Anonymous said...

iyah tuh si aray, sara banget...
belum tau yg namanya seni dia..
seni film, seni akting maupun seni mencopet
^__^ hehehe

Anonymous said...

Gila Chun Hyang KerEn BangEt...BiSa-biSa nya Neh FilM Buat Gw NangiS Beneran...Top-Top Dechhh

Anonymous said...

Gila Chun Hyang KerEn BangEt...BiSa-biSa nya Neh FilM Buat Gw NangiS Beneran...Top-Top Dechhh

Anonymous said...

Gila Chun Hyang KerEn BangEt...BiSa-biSa nya Neh FilM Buat Gw NangiS Beneran...Top-Top Dechhh

Anonymous said...

wawawaaaa i think sassy girl chun hyang the best drama ever....keren abis..

Anonymous said...

saranghaeyo moong ryong hahahaha chun hyang jangan bersedih hahaha